Rabu, 29 Februari 2012

Update dari Jakarta

Update dari Jakarta
Hey everyone, gue lagi di Jakarta! Asoooy!!! Eh tapi ke Jakarta ngga libur doang cuy...

Sebenarnya ada berita yang cukup heboh nih.

Saya, Richard Miles, akan segera mengeluarkan buku!!!

Yupp, inilah alasan kenapa blog gue ini menjadi agak sepi selama tahun ini. Sesudah fokus lama mengerjakan naskah ini, bukunya mau terbit ntar tahun ini!!! I'm so excited dan gue berharap kalian menikmati buku gue!

Bukunya belum resmi dikasih judul, jadi nanti gue pasti segera update dengan info-info selanjutnya!

*****

Gue ngga mau cerita panjang lebar dulu tentang adventures gue selama di Jakarta dan KL, karena gue belum sempat upload photo dari kamera gue, dan cerita-cerita gue dari KL WAJIB diposting dengan foto-foto konyol yang udah gue kumpulkan.

Tapi ini ada satu cerita konyol dulu dari Jakarta.

Tadi sore gue lagi naik taxi sama pacar gue, Bianca, ke rumah Dika. Kita udah di taxi sekitar setengah jam dan ngobrol panjang lebar dengan suara yang kenceng2. Sumpah deh, kasihan banget supir taxi yang menjadi korban gue dan Bianca. Kita kalau di taxi ngga bisa diem sama sekali.

Anyway, abis setengah jam udah ngobrol lama, tiba-tiba si supir taxi baik, yang namanya Muri kalo ngga salah, ngomong gini:

Supir - Kamu dari Bandung ya?

Nah, gue sama Bianca langsung pikir dia nanya ke Bianca, abis dia emang kuliah di Bandung

Bianca - Iya, pak. Kok tau?
Supir - Abis sering liat gitu...
Bianca+Gue - Ha? Sering liat di mana??? (udah mulai bingung banget nih)
Supir- Di internet...
Bianca - Di internet??? Kok bisa???
Supir - Iya di Youtube. Sama si Dika itu. Kamu yang dibekep kolor kan?
Bianca - Ha?!
Gue - BUSET! MAKSUDNYA GUE, BIAN!!!!!
Supir - Bener ngga, mister?
Gue - Iya... saya dibekep kolor Raditya Dika. (mulai agak malu tapi cuek karena mau tampil sok artis)

Ya Tuhan, gue sampai sekarang masih dikejar video itu ye? Paling ngga sekarang gue terkenal diantara supir taxi seJakarta!

Bagian kedua dari cerita ini adalah: Gue sama Bianca naik taxi ke rumah Dika abis belanja oleh-oleh di Menteng. Nah, gue dari dulu senang dengan semua hal yang berbau silat dan samurai, jadi gue udah mupeng banget ngliat pedang samurai. Akhirnya gue tergoda dan gue beli pedang. Lalu kita lanjut ke rumah Dika naik taxi.

Begonya, gue ngga pikir dulu tentang barang bawaan gue, dan malah masuk rumah Dika membawa pedang yang dibungkus koran. Ternyata budaya Indonesia kurang menerima orang silaturahmi membawa pedang. Lesson learned. Paling ngga gue dapat foto ini:

Ever seen a kambing that could sate you?!

Tapi asal loe tau, dan gue pengen ini sangat jelas: Pedang itu ngga tajam dan cuman merupakan perhiasan/pajangan. Gue ngga mungkin ke rumah orang membawa senjata okaaaay? Okaaaaay?! Awas ya lo kalau ngga setuju *ambil pedang* Eh eh... ngga kok *tetap aja belum taruh pedangnya*


Eh by the way, sudah ada beberapa tweeps yang melihat gue di Jakarta tapi malah ngga berani deketin hahahaha. Woi, kalau ngliat gue jangan takut salaman!!! : D

Okay, gitu aja dulu... Hari Senin gue turun ke Bandung untuk wisata kuliner Sunda dan tour de angkot!

See you soon Bandung!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar