Rabu, 29 Februari 2012

Piala Dunia - Apakah LOE orang Meksiko?

Piala Dunia - Apakah LOE orang Meksiko?

Selama bagian pertama dari World Cup 2010 ini, bar yang dulu menjadi tempat kerja gue mengadakan beberapa pesta khusus untuk pendukung tim Amerika Selatan. Yang paling rame adalah pendukung Chile. Gila, ternyata banyak juga tuh orang Chile di Adelaide - lagian fans bolanya fanatik banget. Kalau Chile menang, mereka malah nyalain flare di trotoar jalan!!! Adelaide belum terbiasa deh dengan fanatik bola, lagian kalau salah satu jalannya jadi penuh asap merah!

Ngga kebayang The Jack mau ngapain kalau nonton Persija di bar gue itu...


Tapi lupakan saja dulu tuh Chile! Kejadian paling lucu terjadi di pertandingan Mexico - Uruguay. Abis orang Mexico di Adelaide dikit banget, gue sama dua teman gue - tentunya Oya yg dari Indonesia dan James teman gue sekota - memutuskan untuk "melengkapi" fanatik Mexico. Dalam kata2 lain, kami ke sana pakai seragam Mexico dan pura-pura jadi orang Mexico.

Now, teman gue si James keturunan British, dan emang kelihatan banget keturunan British. Kebetulan pas James lagi sibuk merayu cewe, gue lagi ngobrol sama Oya waktu sekelompok orang Mexico masuk. Pertama-tama, mereka ngomong bahasa Spanyol ke gue, abis gue kan pakai kaos Mexico. Lagian, seperti mereka, gue juga keturunan Spanyol, jadi mereka kira gue orang Mexico. Kalau itu sih wajar (Enak banget sih gue...) Dalam bahasa Spanyol mereka nanya 'apakah loe orang Mexico?' Gue bilang kalau 'Soy Australiano', alias, gue orang Australia cuy. Beres - mereka tetap senang orang sini yang mau nonton bareng mereka!

Waktu gue beli kaos Mexico tadi siangnya, gue sempat mikir 'Hmm... Si Oya bisa mirip juga tuh sama orang Mexico kalau dia pakai kaos ini. Kita liat saja nanti."

Daaaan, waktu si Oya disapa sama orang Mexico, ereka malah pikir si Oya itu PRIBUMI MEXICO dan sapa dia pakai bahasa Sapnyol!!! Bwahahaha... Gila tau ngga!!! Gue ngakak melihat muka bengong Oya waktu dia disapa sama orang Mexico tersebut.

Jadi mari kita bikin perbandingan, biar kalian semua bisa kasih pendapat kalian:


BUENAS DIA, ini dia teman gue Oya. Bagi cewe yang tertarik, Oya ini mempunyai pekerjaan yang stabil di Jakarta, bisa bahasa Inggris dan ada gue sebagai sahabatnya. Komplit deh pokoknya.

Nah, menurut kalian mukanya langsung kelihatan Indonesia banget ngga? Untuk pembandingan, mari kita melihat foto-foto berikutnya:

Yang tentu Oya ngga mirip Jack Black waktu dia meranin orang Mexico dalam film "NACHO LIBRE" - kalo foto ini lebih mirip gue waktu gue masih gondrong dan kumisan:

Sumpah ganteng loe, Cad. Eh, tapi posting ini kan tentang Oya. Lanjut!



Yang Pertama:
Oya vs Kuno Becker yang meranin Santiago Muñez di trilogi film GOAL! (ya ampun Goal 3 sucked ass!) Mirip? Kagak... Ngarep loe, Oya! Ha! ; )

Yang Kedua:
Oya vs Cowok Meksiko Ngga Jelas - Hmmm... Mirip dikit ngga? Kerenan si Mexico tapi - preman abis ngga pakai kaos dan kupingnya pakai anting gitu.



Yang Ketigax:

Oya vs Tukang Bakso Meksiko - JACKPOT!! Ini dia!!! Gila, Oya! Loe yakin ini bukan saudara jauh loe? Cepat tumbuh kumis sana biar bisa reuni keluarga! Mwahahaha


Ahhh peace ya Oya. Tapi emang lucu banget deh loe dikira Mexican sama orang Mexico! Menurut kalian mirip ngga? : D

Ada diantara kalian yang pernah dianggap asing seperti pengalaman gue sama Oya? Sensi ngga kalau misalnya loe orang Indonesia tapi dikira Filipino? Gue sih sensi kalau orang kira gue orang Amerika! Mwahahaha : D

Bagi-bagi cerita kalian masing-masing di comments yukkk!!!

Adios!!!

Tres Amigos "Mexicanos"!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar