Rabu, 29 Februari 2012

Pacaran & Transport

Pacaran & Transport
Pacaran, pergi kencan ataupun jalan-jalan berdua sama orang yang lo lagi naksir itu salah satu pengalaman yang menurut gue paling asik! Gue suka rasanya sebuah first date, keliling kota ataupun pergi jauh2 ke daerah orang untuk liat2 dan foto2. Tapi masalahnya, mau ngga mau, kalau date loe mau menarik, biasanya transport adalah kewajiban! (Kecuali lo kayak cowok Jepang itu di Heroes... zzz...)

Tapi transport yang mana yang paling enak untuk pacaran? Inilah pemikiran gue, jadi pendapatnya ditulis dari pola pandangan seorang cowok. Maklum ya, hai gadis-gadis blogspot! Biar posting ini ngga kepanjangan, mari kita sebut beberapa positif dan negatif aja. Lanjut!

Mobil

- Positif:
Loe bebas pergi kemana aja / Negatif: Dia tau lo bebas pergi ke mana aja, makanya dia minta tempat yang jauh ala "Say, abis dari Bandung main ke Ancol yuuu! Udah lama ngga liat pantai nehhh!" (emang ada pantai di Ancol? :O )

- Positif: Ngga ada supir yang suka kentut / Negatif: Kalau loe kentut, ngga bisa salahin abang supir!

- Positif: Loe bisa putarin CD musik kesukaan loe / Negatif: Cewe loe putarin musik kesukaan dia... Ohh no! Not more Bieber! (Tapi kalau dia memang putarin lagu Bieber, paling ngga loe ada bahan untuk submit ke @AlasanBuatPutus)

Taxi

- Positif:
Kalau lagi bingung mau ngapain, apalagi di daerah orang, bisa minta pendapat/nasehat dari abangnya / Negatif: Dia nanti sok asik turunin kalian di konser Kangen Band -__-"

- Positif: Di belakang taxi kalian bebas berpelukan dan ngobrol2 kalau lagi macet / Negatif: Abangnya pasti, PASTI nonton. Gue selalu ngbayangin percakapan kayak gini:

Cowok: Come on, baby... Ciuman dong ; )
Cewek: Ngga enak ah sama abangnya...
Abang: Santai aja, abang ngga apa2 kok
Ce/Co: ????

Bus / Busway

- Positif: Loe bisa genggam tangannya saat loncat dari platform ke dalam bus / Negatif: Gampang terpisah sama cewe loe saat naik bus gara-gara rame. Bisa dianggap positif kalau lagi pengen putus...

- Positif: Naik bus murah-meriah / Negatif: Loe kelihatan pelit, dan kalau loe ngga kasih uang pada pengamen di bus loe kelihatan lebih pelit lagi. Kalau sisi lainnya, loe kelihatan pengen sok kaya kalau kasih jajan kepada pengamen, padahal loe pelit karna lagi naik bus. Kontras bokkkk!

- Positif: Selalu ada banyak orang dan pengalaman lucu di bus, yang bisa menjadi bahan ngobrol buat kalian nanti (bahan ngobrol itu penting kalau loe lagi nervous pas first date) / Negatif: Loe mungkin menjadi pengalaman lucu di bus yang menjadi bahan ngobrol orang lain nanti!!!

- Positif: Kalau berani, loe bisa ciuman di belakang bus / Negatif: Mau ngga mau, loe harus cium bau ketek mas2 sekitar!

Motor

- Positif: Kalau lagi dingin, loe mungkin dipeluk mesra sama cewe loe / Negatif: Kalau motor loe mogok, nanti cewe loe malah meluk2 tukang ojek! Paling ngga itu menjadi "gossip paling hot gitu lhooo" di kalangan tukang ojek!

- Positif: Cowok membawa motor gede keren abiessss! / Negatif: Cowok membawa bebek cewe abiiiessssssss!!! (Padahal paling enak naik bebek bwahahha)

- Positif: Kalau cewe loe cerewet, tinggal pakaiin helm aja! / Negatif: Gila, gue masih terpesona dengan positifnya! Mwahahaha!

Dokar/Andong

- Positif: Keliling kota malam2 naik dokar atau andong romantis banget / Negatif: Ngga ada yang romantis dari kuda berak di lampu merah (kecuali cewe lo demen nonton The Discovery Channel : S )

- Positif: Semua cewe suka kuda / Negatif: Selama perjalanan loe ngga mungkin lupa fakta bahwa habis keliling kota, ada kemungkinan besar kuda ini akan disate.

Menurut gue yang paling unik adalah loe jemput cewe loe untuk pergi ng-date... naik BECAK! Masalahnya, bonyoknya pasti kira putrinya pergi sama tukang becak. Oh well, yang penting dia senang, iya kan?

- - - - -

Semoga tips ini berguna yo! Pokoknya kalau pergi kencan choose your transport wisely, my friends! Eh tapi sumpah deh, seharusnya kalian senang berbagi waktu bersama, bukan senang karena transportnya keren aja... That's what love is all about! (pasang lagu "My Endless Love")


So, ada di antara kalian yang mempunyai pengalaman menarik mengenai pacaran dan transport??? Let's chat in the comments box! Ole!


Oh by the way - bagi bloggers dan pembaca setia yang puasa - sukses ya!!!

Semoga puasanya lancar dan membawa berkat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar