Rabu, 29 Februari 2012

Jadi master kontes seo itu mudah sebenarnya

Jadi master kontes seo itu mudah sebenarnya
Menjadi master seo di kontes seo itu mudah sebenarnya, syaratnya cuma ada paypal dan isi saldonya tentunya. Seperti kita ketahui jasa jual beli backlink sudah banyak sekali dan kalo saya telaah sebagian memang bagus dan profesional. Google sendiri bilang sangat membenci jual beli backlinks, tapi mesin tetaplah mesin bukan manusia walau di ciptakan dan di setting oleh manusia. Mesin pencari juga sulit memastikan mana yang jual beli link dan mana yang bukan, apalagi sebagian layanan jual beli backlink sudah mensiasati agar terlihat natural.

Melalui beli backlink anda akan mendapatkan banyak backlink yang berkualitas sesuai selera anda, seorang blogger yang senior sekalipun manakala dia hanya sendiri tidak mungkin bisa mengurus web profesional yang banyak jadi besar. So inilah yang saya maksud "mudah jika ingin menjadi master seo" sobat hanya memakai jasa mereka dan dipoles pencarian backlink ala kadarnya dari kita.

Para master seo kelas kakap dunia dan pemilik web usaha profesional rata-rata melakukan pembelian backlink sehingga backlink yang mereka miliki sangat kuat dan ber authority. Dunia bisnis sekarang sudah di kuasai oleh sistem outsourching begitu juga di bisnis online dan termasuk broker backlinks.

Sayangnya ane hanya blogger biasa dan boro-boro memiliki paypal, ane hanya mengandalkan manual beserta segala keterbatasannya..

Btw mengingat banyaknya yang salah persepsi tentang artikel ini, sekali lagi saya tegaskan bahwa posting ini hanya pendapat penulis, bukan bermaksud macam2 apalagi sok jago seo apalagi master google no.1 di google, bukan (saya hanyalah newbie yang hobi seo). Mumpung post ini kayaknya lagi naik daun maka ane pasang dah link kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik siapa tau ada yang mau dukung dengan ngeklik google plus nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar