Rabu, 29 Februari 2012

Google Adsense Support Bahasa Indonesia Februari 2012 ini!!!

Google Adsense Support Bahasa Indonesia Februari 2012 ini!!!

Hi! Gan! Google Adsense Support Bahasa Indonesia Februari Ini !!!

adsense support bahasa indonesia

Bismillah - hi gan,sudah pada tahu belum? he'em,Google Adsense for content kini sudah support dalam bahasa Indonesia bulan Februari 2012 ini lho!,dan dijamin kali ini legal tanpa melanggar T.O.S dari Google adsense Indonesia.

Hal ini saya ketahui sore ini gan,iseng-iseng ngetik 'What languages does AdSense support?' alias bahasa apa yang mendukung Gugel edsen,eh ternyata,sekarang tepatnya bulan Februari ini Google Adsense Indonesia mengubah kebijaksanaannya untuk menerima bahasa Indonesia dalam memberi kesempatan bagi blogger-blogger yang haus akan bisnis online,hihihihi

Sempat tegang juga ya sob beberapa waktu lalu disaat GA sedang mengadakan banned massal,hingga banyak blogger-blogger yang menggunakan jalan pintas ataupun tidak juga mau tidak mau terkena imbas dari banned masal ini.
Tapi bersyukurlah gan,semoga kesempatan yang diberikan Google dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya hingga menambah lagi semangat kita dalam belajar bisnis online ataupun hanya sekedar blogging.

Bahasa yang Mendukung GA for Content


Dari artikel ini dipublikasikan,Google Adsense masih mendukung bahasa Indonesia (15 Februari 2012,pkl 08.30 WIB),Sobat dapat lihat di http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=9727 untuk membuktikan 'Benarkah google adsense sudah support dalam bahasa Indonesia?',mohon saran dan info ya gan di Facebook fan page blog ini jika sewaktu-waktu GA merubah kebijaksanaannya kembalimoga info ini bermanfaat ya sob,Semangat!!!! :D (telat nih inponya,hihihihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar