Rabu, 29 Februari 2012

Banyak orang belum percaya info online

Banyak orang belum percaya info online
Most of people still don't trust online info, yeah this is still big issues for internet marketing and online shopping. Back to indonesian language, sebagian orang masih banyak yang tidak percaya dengan info online dari internet. Hal ini tentunya masih pr besar bagi pelaku internet marketing, toko online bahkan pemerintah.

Ironis memang di balik semaraknya bisnis online saat ini namun masalah tingkat kepercayaan akan info online khususnya di dunia bisnis masih besar dari dulu hingga sekarang. Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini banyak yang tertipu oleh toko online handphone, laptop dan barang elektronik lain dari batam indonesia dan setelah di periksa polisi, toko online tersebut adalah fiktif.

Sedikit info bahwa Salah satu kontes seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik akan finish dan banyak hal yang bisa di petik dari kontes seo itu. Setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang, jangan takut sebelum bertanding.

Back to topic, menjaga rasa percaya masyarakat akan info online serta bisnis online bukan hanya tugas internet marketer dan pelaku bisnis online. Peran serta pemerintah menciptakan undang-undang khusus transaksi di internet haruslah tegas. Kita tau bahwa sampai saat ini pemerintah indonesia masih menggodok undang2 tersebut, lalu sampai kapan kelarnya? Maklum indonesiaaa.

Memang cyber crime juga tidak lepas dari orang2 yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan kelemahan birokrasi suatu negara di tambah lagi tingkat seberapa banyak orang yang gampang di bodohin, misalnya memasang testimonial yang hanya menambah rasa curiga calon pembeli.

So sedikit tips agar orang percaya dengan bisnis online kita, maka buatlah testimoni dari customer yang cukup terkenal, atau minimal di kenal banyak orang akan kredibilitas mereka. Karena walau testimoni dari orang biasa itu benar, tapi pasti masih ada yang merasa (halah itumah teman nya semua).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar