Rabu, 29 Februari 2012

Argumen lewat YM

Argumen lewat YM
Yang tentu dalam semua hubungan pacaran, kadang-kadang muncul perbedaan kecil dan bego yang akhirnya menjadi argumen - padahal ngga begitu penting juga topiknya! Kalau pacaran "live" masalahnya bisa diomongin secara langsung dan cepat beres.

Masalahnya, gue lagi menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship - aka - Hubungan Jarak Jauh). Oooh... Richard LDR. Hey, hey siapa diaaa? Nanti gue bahas soal pacar gue : D

Beberapa minggu yang lalu, gue sama pacar sempat argumen gara-gara topik ngga penting... masalahnya - kita argumen lewat YM! Gila, aneh banget tau ngga rasanya argumen lewat YM. Kalau mau ngomong sesuatu dengan sarcasm, kesannya ngga nyampe dan dia malah pikir gue serius. Tapi yang paling parah adalah kalau argumen di YM, ada banyak banget selingan yang suka datang...

Gue selalu ngbayangin chat kayak gini (tapi beruntung chat gue belum pernah separah ini)


Gue > Pacar - Kamu gimana sih? Kok bisa kayak gitu?
Pacar > Gue - Lha? Kok aku? Kamu yang salah!
Gue > Pacar - What did I do?!
Pacar > Gue - Gini deh... Ada yang harus kamu tau...
BUZZ! (window baru buka)
Gue > Pacar - Bentar ya

Dodi > Gue - Woiii Cad! Pa kabar lo!!!
Gue > Dodi - Hey Dod!!! Gila kemana aje lo? Gue baik-baik aja kok
Dodi > Gue - Ya sorry men... Sibuk kuliah neh...

Pacar > Gue - Kemana kamu?
Gue > Pacar - Yaa... di sini kok... Ada apa?
Pacar > Gue - Lha!! Kita lagi bicarakan masalah ini. Fokus dong!
Gue > Pacar - Okaaaaay...gue fokus. (kembali ke window chat sama teman)

Gue > Dodi - Ada rencana apa buat akhir minggu ini, bro?
Dodi > Gue - Nah itu dia - gue mau ajak lo clubbing sabtu ini!
Gue > Dodi - Wiw! Boleh juga neh...

Pacar > Gue - Jadi gini deh... Kamu mau ngga terus sama aku?
30 detik kemudian...
Pacar > Gue - Balas dong!
30 detik kemudian...
Pacar > Gue - ...say???
30 detik kemudian...
Gue > Pacar - Yaaa???
Pacar > Gue - Kemana sih???
Gue > Pacar - Di sini kok. Lagi mikirin kamu aja... (behhh!)

Teman 2 "Sarah" - BUZZ - (SITUASI SEMAKIN RIBET)
Sarah > Gue - Hey, Cad
Gue > Sarah - Yaaa halo haloo... What's up?
Sarah > Gue - Nothing... lagi ngapain?
Gue > Sarah - Oh biasa... Lagi berantam sama pacar
Sarah > Gue - Hooo.... (hening 10 detik).... Eh, udah dengar jokes baru gue belom?
Gue > Sarah - Gimana gimana?

Pacar > Gue - Pokoknya aku pengen kamu lebih perhatian sama aku dong!

Sarah > Gue - Apa bedanya upil sama apel?
Gue > Sarah - Apa coba?
Sarah > Gue - Kalau ngupil pakai jari... kalau ngapel pakai martabak! Hehehehe
Gue > Sarah - Hoooo hehehehe... garing - tapi okey juga!!!

Gue > Pacar - Eh say! Ada jokes baru neh!
Pacar > Gue - Apaan sih?! Aku lagi serius2 dan kamu malah chatting sama orang lain ya?
Gue > Pacar - Errmmm...
Pacar > Gue - Kamu chatting sama siapa?
Gue > Pacar- Eh... gini jokesnya!!!! (berusaha bikin selingan)... nih aku copy+paste:
"Sarah says: Apa bedanya upil sama apel?"
Pacar > Gue - TUH KAN! CHATTING SAMA CEWE LAIN! Dasar tukang selingkuh!!!
Gue > Pacar - Lha... aku setia kok... Dia teman aku doang!!
Dodi > Gue - Jadi gimana? Ikut clubbing ga?

Gue > ngga sengaja di window pacar - Clubbing? Boleh juga... asal jangan sampai ketauan cewe gue

Pacar has signed out.

Dodi > Gue - Eh, gimana sama pacar lo?
Sarah > Gue - Eh, ngga apa-apa kan - chatting sama gue sambil berantam sama pacar lo?

Gue - *Banting kepala di layar*



*****

Ada cerita salah paham atau salah window saat lagi chatting??? Mari kita diskusi di comments! Yuukkk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar