Senin, 27 Februari 2012

Alternatif Daftar Google Adsense Tanpa Blog

Alternatif Daftar Google Adsense Tanpa Blog

Alternatif Daftar Google Adsense Tanpa Blog! Emang ada??, Begitulah pertanyaan yang timbul setelah saya berulang kali di tolak mentah² oleh google saat melamar untuk mempunyai akun Google Adsense. Sudah kita ketahui bersama bahwa sudah banyak sekali Para Pelaku Bisnis Online Indonesia yang sukses lewat google adsense. Dari yang ratusan Dollar, ribuan dollar bahkan ada yang lebih dari 10 ribu dollar perbulannya.
Nah untuk terjun ke Google Adsense ini kita harus mendaftar terlebih dahulu seperti program online earning lainnya, tapi untuk saat ini mendaftar di google adsense tidak semudah seperti 2 tahun kebelakang, dan saya pun seperti yang dikatakan di atas, sudah beberapa kali di tolak ketika mendaftar untuk mendapatkan Akun Google Adsense lewat Blog.
Akhirnya setelah googling sana-sini, saya menemukan juga salah satu cara mendaftar google adsense tanpa blog. Cara ini saya temukan di blognya orang dari negeri Tetangga yang memang saya rasakan sangat ampuh sekali karena setelah mempraktekkan tutorialnya Alhamdulillah 3-4 hari berikutnya saya mendapatkan e-mail dari Google yang menyatakan bahwa saya di terima dan berhak memiliki satu akun Google Adsense. Senengnya waktu itu setelah sebelumnya sakit hati karena keseringan cinta saya di tolak Google :D :P .


Dengan Mendaftar di salah satu jejaring social dari negeri India yaitu indyarocks.com akhirnya keinginan saya mendapatkan sebuah akun Google adsense terpenuhi juga. Kok bisa dari Jejaring Social??, kita ketahui bersama bahwa google telah melakukan kerja sama dengan beberapa situs, yang memungkinkan kita bisa sekaligus Mendaftar Google adsense tanpa harus Mendaftar langsung di Google. Misal dari Docstoc, Indyarocks dll.
Untuk Mendaftar Google Adsense lewat IndyaRocks, berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Buatlah satu akun email baru (gmail dianjurkan)
  2. Buka indyarocks dan buatlah sebuah akun di sana sekaligus Upload satu foto profil (dianjurkan, saya juga melakukannya)
  3. Bikin satu album (seperti di facebook) terus upload foto-foto disna minimal 10 foto (salah satu persyaratan yang musti dipenuhi sebagai pertimbangan google)
  4. Lengkapi data Profil Anda, di sarankan data asli dan isilah Field yang ada tanda asterixnya(*)
  5. Buatlah minimal 2 postingan di profil kamu (seperti catatan FB) di menu Blog dan Diusahakan Bahasa Inggris (bagi yang kemampuan bahasa inggrisnya kurang seperti saya :p, Menggunakan PLR gratis pun gak apa² dan memang terbukti berhasil)
  6. Setelah semua hal di atas di lakukan, kita tinggal Apply program Google Adsense Di IndyaRock ini. Berikut tampilannya: (Klik Untuk Memperbesar) 
    Jika Penjelasan kurang Jelas Anda bisa langsung melihat tutorial ini untuk cara² mendaftar google Adsense di Indyarocknya.

    Semoga bermanfaat.

    sumber : bloggerbekasi.com




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar